Resistance and Repression In The Age of Intellectual Property

Look !

">

Our Last UG semester 2 "pekok" dkk

Posted by Nurmala Febriyanti Putri - -

to the point yaa bahasa akrab :))


Awal masuk kampus setelah OSPEK, gua kebingungan tuh nyari kelas untuk matakuliah pertama karena baru pertama masuk kelas dan belum tahu apa-apa mengenai kampus J Universitas Gunadarma. eumm, setelah dapat ruangan gua lihat ruangan udah hampir penuh dengan teman2 sekelas, untungnya saya punya beberapa teman saat ospek  di kelas tapi saat dikelas gua pun bingung cari tempat duduk karna tak ada 1 teman cewek yang gua kenal tapi ada 2 orang cewek yang nawarin gua bergabung duduk dengan mereka, namanya "Aisyah" dan "puci" heum,, tapi gua hanya diam dan duduk tunduk di bangku sebelah mereka (deretan 3 dari depan). gua gag berani melirik kanan kiri karena gua orangnya pendiam dan cuek maka gua hanya pura - pura mainin HP dan baca buku Jepang padahal tidak difungsikan dalam perkuliahan, hee hee :p
setelah teman-teman satu kelas masuk semua , dosen pun masuk dan mengucapkan salam. suasana kelas sangat hening dan tegang mungkin membanyangkan gimana dosen itu mengajar.
sang dosen pun memperkenalkan diri, data pribadi dan mata kuliah yang diajarkan. kemudian sang dosen meminta seluruh mahasiswa memperkenalkan diri. tiba giliran gua, saya memperkenalkan diri dengan suara yang diatur dan selembut mungkin (maksud hati biar imut, ckkckck)


Seiring jalannya waktu, hampir setengah dari kelas gua lumayanlah punya temen baru lagi cewek cowok kan gua anaknya friendly (congkak yaa gua, heehee)  tapi yang deket saat itu cuma Aisyah, Puci, Wildan, Arfi (maklum kali yaa masih pada jaim2 gitu)..
nah,, kan jaringan yg sering dikunjungin anak jaman sekarang tuh Facebook yaa.. kelas gua bikin group khusus tuh 1KA22 (iihiyy, uuyee) disitu tuh pada yg gag jaim2 tapi pas dikelas mah tetep masing2..
heumm, sebulan lewatnya kuliah ada yg SKSD gitu ma gua (pasti cowok lah ^_^) tau gag SKSD..? sok kenal sok deket..
dia masih satu kelas ma gua. Tuh cowok berani sms (no, Hp tertera di info) gua pas gua lagi mau vacum FB.
yaudah, semenjak itu smsan terus sambil gua cari tau tentang nih cowok.. teeetot,,, pas Oktober tepatnya 23-10-09 gua jadian juga ma nih cowok, namanya "Hendy Setia Budhi" akrabnya sih "Ahong" ,hahaha jauh ya dari nama aslinya.


Beberapa bulan dilalui, pas semester 1 hampir berlalu gua punya sobat dikampus.. mau tau gag siapa aja personilnya..? mauu yaa, nih : gua, aisyah, rasti, ilfa, novi, wildan ma agung.. saat kumpul, asik2 ngobrol ma becanda ada satu kata candaan, dijadiin nama kita "PEKOK" gua gag tau th artinya apa katanya sih OON,, eiiits tapi ini bukan genk yaa, PERSAHABATAN. Semua kisah suka dan duka kita tumpahin di kosan salah satu kita (ilfa kosan) :p
saat pulang cepet, belajar bareng pasti dikosan itu kita lakuin aktivitas.
Wahh, persahabatan kita gag ada tandingannya lho.. tapi kita baru sekali sih weekend jalan bareng di salah satu tempat wisata Jakarta "Ragunan" tapi sedihnya satu orang diantara kita ada yg gag bisa ikut..
tapi hebatnya kita masih sahabatan walau kelas udah diacak (yeee,, beri tepuk tangan dong ).


lagi iseng2 liat foto2 kelas, gua punya ide bikin movie dari foto2 yg ada buat temen gua, gua tumpahin semua disini (hitung2 buat kenang-kenanganlah..), cekidot this movie gua, kalo masih berantakan maklumin yaa namanya juga amatiran, hee hee :p



One Response so far.

  1. hhhhhhhikkkssss....
    kangen pekok coy :'(

Leave a Reply

apa aja boleh